Tips Liburan Hemat ke Bali Dengan Memanfaatkan Web Beli Tiket Pesawat Murah


Bali selalu menjadi salah satu destinasi yang ditawarkan dalam web beli tiket pesawat murah. Ini karena Bali merupakan surga kecil di Indonesia yang telah dikenal hingga mancanegara. Keunikan budaya dan keindahan alamnya yang luar biasa siap menghipnotis siapa saya yang berkunjung ke sana. Di balik keindahannya, berlibur ke Bali juga identik dengan biaya yang tidak sedikit mulai dari transportasi, biaya penginapan, hingga biaya hidup. Oleh sebab itu, banyak yang sering menunda untuk berlibur ke pulau dewata ini.
Walaupun mahal, Anda sebenarnya tetap dapat menikmati liburan di Bali dengan budget yang minim. Apalagi saat ini juga sudah banyak tiket promo ke Bali dari web beli tiket pesawat murah. Jika Anda tidak percaya, berikut ini adalah beberapa tips liburan hemat ke Bali yang dapat Anda coba. Dengan menerapkan tips tersebut, Anda dapat berlibur ke Bali tanpa menguras kantong.

Cek Promo Tiket Perjalanan Secara Rutin

Anda tidak harus beli tiket pesawat ke Bali sejak jauh hari sebelum keberangkatan. Pasalnya hal yang paling penting bukan masalah tentang pesan tiket pesawat jauh – jauh hari sebelumnya melainkan Anda harus rajin mencari tiket pesawat promo ke Bali. Salah satu hal penting yang wajib diperhatikan adalah cari tiket saat weekdays atau antara Senin sampai Kamis. Selain itu, saat ini juga sudah banyak web tiket pesawat murah yang menawarkan promo tiket pesawat ke Bali dan beberapa kota besar lainnya sehingga Anda dapat memperoleh tiket dengan harga lebih murah

Cari Hotel Murah

Anda tidak harus mencari penginapan mewah yang memiliki kolam pribadi maupun akomodasi dengan fasilitas mewah karena hotel hanya menjadi tempat untuk beristirahat setelah petualangan di Bali. Carilah hotel yang sesuai dengan budget Anda misalnya reservasi hotel bintang 1 atau penginapan. Di Bali masih banyak hotel murah dengan tarif di bawah Rp 200 ribuan per malam.

Berburu Kuliner Lezat yang Murah

Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal demi mengisi perut di tempat – tempat yang mewah. Apalagi di Bali juga terdapat banyak pilihan tempat makan yang murah dengan citarasa yang tidak kalah lezat dengan makanan di restoran. Anda dapat bertanya kepada warga sekitar tempat mencari makanan yang murah. 

Selain dapat menghemat budget, ini juga akan menambah wawasan dan pengalaman liburan di Bali. Di sana, Anda masih dapat menikmati ayam betutu, nasi campur, dan aneka kuliner khas Bali dengan harga yang lebih murah

Nongkrong Hemat di Bali

Jika Anda termasuk orang yang hobi nongkrong, memiliki budget minim tidak lantas membuat Anda tidak dapat nongkrong di café. Anda masih tetap dapat menyambangi café seperti Potato Head. Tetapi karena ini cara hemat, sebaiknya hanya pesan minuman atau menu apapun yang harganya murah. Jadi Anda tetap dapat menghabiskan waktu di café terkenal tanpa harus merogoh kocek cukup dalam

Kunjungi Tempat Gratis

Kebanyakan destinasi wisata pantai di Bali gratis atau tidak perlu membayar. Jadi Anda dapat menikmati keindahan pantai – pantai di sana tanpa harus menghabiskan banyak uang. Anda bahkan dapat nongkrong di Ayana dan Rimba tanpa harus memesan makanan.

Pilih Transportasi Murah

Anda tentu memerlukan kendaraan untuk berkeliling Bali. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda dapat menyewa motor. Carilah tempat sewa motor yang murah. Jika Anda jeli dalam mencari, pasti Anda dapat dengan mudah menemukan tempat sewa motor dengan harga yang sangat murah. Anda dapat bertanya ke warga setempat mengenai tempat sewa motor tersebut
Demikian tips liburan hemat ke Bali. Dengan cara di atas, Anda tidak hanya dapat berhemat dari web beli tiket pesawat murah tetapi juga menghemat pengeluaran secara keseluruhan saat liburan di sana.

Comments

Popular posts from this blog

Kontribusi Royal Golden Eagle Untuk Pendidikan