Kontribusi Royal Golden Eagle Untuk Pendidikan


Mungkin sampai saat ini masih belum banyak orang yang tahu seperti apa kontribusi Royal Golden Eagle untuk dunia pendidikan.  Namun sebenarnya RGE senantiasa memberikan hal – hal terbaik bagi pendidikan di Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan bukti memberikan infrastruktur terbaik pada bidang pendidikan.

Bukti ini diberikan oleh Royal Golden Eagle melalui sebuah yayasan filantropi bernama Tanoto Foundation. Ada banyak prestasi yang kemudian dilakukan oleh RGE bersama – sama dengan Tanoto Foundation dalam dunia pendidikan. Salah satunya adalah berhasil menambah infrastruktur beberapa PAUD yang ada di Indonesia secara khusus di Bandung dan sekitarnya.

Kontribusi RGE Untuk Pendidikan Indonesia 

Tanoto Foundation merupakan suatu langkah yang dilakukan oleh Royal Golden Eagle untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Tanoto Foundation sendiri menjadi sebuah bentuk Royal Golden Eagle untuk menuntaskan segala masalah atau problem pendidikan yang ada di Indonesia.
Sampai saat ini sudah ada banyak sekolah yang dibangun bahkan Tanoto Foundation juga membangun sebuah sekolah PAUD untuk menjadi sekolah penting sejak usia dini bagi masyarakat Indonesia secara umum. Tak sedikit dana yang dikucurkan untuk hal ini oleh Tanoto Foundation. Kemajuan dari beberapa perusahaannya dengan  berbagai macam kategori serta di beberapa negara dan juga kota yang ada di Indonesia menjadikan Sukanto Tanoto bersama keluarganya mendirikan suatu yayasan filantropi dengan nama Tanoto Foundation untuk kemudian merintis sebuah model pemberantasan kemiskinan melalui pendidikan pemberdayaan serta upaya peningkatan sumber daya manusia dengan jauh lebih bersahabat.

Melalui sebuah yayasan filantropi dari RGE yang diberi nama Tanoto Foundation ini, RGE yakin akan kemajuan masyarakat dan juga anak muda Indonesia dipercaya akan lebih maju lagi dan memiliki suatu upaya pengembangan pemikiran secara lebih potensial serta dapat mengembangkan beberapa langkah inovasi dan sebagai bentuk terciptanya manusia berkualitas dari segi pendidikan agar berguna bagi nusa dan bangsa. Dengan hal tersebut bos Royal Golden Eagle sendiri yakin jika menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas melalui pendidikan menjadi tonggak paling utama untuk mengentaskan suatu pola kemiskinan di tengah masyarakat serta sangat dianjurkan untuk mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia.

Sebagai suatu bentuk kepedulian yang dilakukan atas bangsa Indonesia menjadikan Royal Golden Eagle kemudian ingin kembali dalam memberikan sumbangan secara nyata atas kemajuan kualitas hidup masyarakat yang ada di Indonesia. Program – program Corporate Social Responsive atau CSR sendiri yang telah diprakarsai oleh Royal Golden Eagle diantaranya juga turut serta bergerak didalam bidang kepedulian sosial, pemberdayaan, pertukaran keterampilan, pendidikan serta juga sekaligus di bidang infrastruktur. Pendidikan anak usia dini dulunya hanya dianggap sebelah mata dan juga sering disamakan dengan kegiatan kelompok bermain biasa agar sebenarnya memiliki manfaat yang sangat besar untuk juga perkembangan fisik, kognitif dan juga psikologi anak. Pendidikan ini juga berperan positif untuk membantu mempersiapkan anak agar jauh lebih matang ketika memasuki pendidikan dasar nantinya. Sehingga dengan mengikuti pendidikan anak usia dini, sangat diharapkan agar anak – anak juga jauh lebih siap dan bahkan tidak ada yang namanya DO atau drop out di Indonesia.

Itulah berbagai kontribusi Royal Golden Eagle untuk pendidikan yang ada di Indonesia. Diharapkan ke depannya, masa depan pendidikan di Indonesia semakin baik dan sekaligus kontribusi RGE juga semakin meluas bahkan menjangkau di berbagai kota di Indonesia.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Liburan Hemat ke Bali Dengan Memanfaatkan Web Beli Tiket Pesawat Murah